Sabtu, 01 Mei 2010

PROMOSI PENJUALAN

PROMOSI PENJUALAN

Promosi penjualan terdiri dari alat promosi yang beraneka ragam. Alat alat ini dirancang untuk merangsang respon pasar secara lebih cepat dan/atau lebih kuat. Alat-alat tadi mencakup promosi konsumen (misalnya ; contoh/sample, kupon , penawaran uang kembali, pengurangan harga, hadiah barang, premi, kontes, stiker dagang , peragaan), pronmosi dagang (misalnya; jaminan pembelian,hadiah barang, iklan kerja sama, kontes penjualan para penyalur) dan promosi wiraniaga (misalnya ; bonus, kontes, reli penjualan)
Alat-alat promosi penjualan dimanfaatkan oleh hamper semua perusahaan, termasuk pabrik, penyalur, badan usaha dagang,dan lembaga-lembaga nirlaba.

Jika materi/bahan ini berguna bagi anda silahkan copy, dan tolong anda klik iklan yang ada sebagai Donasi/sumbangan anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes