Selasa, 09 Maret 2010

Targeting (target Pasar)

Targeting (target Pasar)

Target pasar adalam memilih kelompok konsumen mana yang akan dilayani. Dalam menentukan teget pasar , khususnya dalam produk fashion terlebih dahulu sasaran pelangggan mana yang akan dilayani sesuai dengan potensi tempat perusahaan berasa, misalnya sebagai berikut :

  1. apakah target yang akkan diambil berdasarkan geografis
  2. apakah target yang akan diambil berdasarkan demografis.
  3. apakah target yang akan diambil berdasarkan produk yang dikehendaki pelanggan.
  4. Produk apakah yang banyak dibeli pelanggan
  5. Apakah pelanggan tersebut dapat dijangkau dari tempat pembelanjaan

Jika materi/bahan ini berguna bagi anda silahkan copy, dan tolong anda klik iklan yang ada sebagai Donasi/sumbangan anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes