Senin, 01 Februari 2010

PELAYANAN PRIMA BERDASARKAN KONSEP TINDAKAN

PELAYANAN PRIMA

BERDASARKAN KONSEP TINDAKAN

(ACTION)

Pelayanan prima berdasarkan konsep tindakan adalah suatu konsep pelayanan dalam rangka meyakinkan pelanggan. Pelayanan prima ini dapat dicapai melalui tindakan, yaitu bagaimana cara mempengaruhi, cara merayu, meyakinkan dan memberikan suatu jaminan kepada calon pelanggan atau pelanggan, sehingga mereka tertarik dan akhirnya membeli atau menggunakan barang dan jasa yang kita tawarkan.

Beberapa konsep tindakan yang bisa dilakukan meliputi antara lain:

1. Melakukan promosi oleh para salesman

2. Memasang iklan di media massa (surat kabar, majalah, televisi, radio)

3. Menyebarkan brosur, spanduk, pamflet, katalog

4. Menyelenggarakan demo gratis dengan memberikan hadiah cuma-cuma

5. Mengikuti pameran yang diselenggarakan secara bersama-sama dengan perusahaan lain

6. Mengirim penawaran harga kepada pelanggan atau calon pelanggan yang dilampiri dengan surat order/pesanan barang.


BONUS DOWNLOAD KONSEP PELAYANAN PRIMA

0 komentar:

Poskan Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Top WordPress Themes