PELAYANAN PRIMA
BERDASARKAN KONSEP SIKAP
(ATTITUDE)
Pada era globalisasi sekarang ini, segala fasilitas peralatan canggih untuk mendukung aktivitas kerja cukup banya tersedia, tetapi kecanggihan tersebut tidak menjamin perusahaan dapat memenangkan persaingan bisnis dan tidak menjamin pelanggan memilihnya. Sepanjang dana tersedia untuk membeli fasilitas fisik tersebut, tentu perusahaan akan mampu bersaing, tetapi benda-benda mati tersebut tidak akan berarti apa-apa jika tidak ada sentuhan manusia untuk menghidupkannya atau kurang tanggapnya pimpinan perusahaan sampai kepada para petugas pelayanan dalam menangani pelayanan prima.
Yang dapat disumbangkan oleh jajaran petugas terhadap para pelanggan adalah hasil berbagai proses yang saling mendukung. Antara lain manajemen pengelolaan yang baik, SDM yang cekatan dan jalinan hubungan yang saling menguntungkan antara perusahaan dengan pihak lain yang terkait.
Pelayanan prima adalah upaya maksimum dari jajaran petugas pelayanan sebagai ujung tombak perusahaan industri jasa pelayanan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan dalam melakukan kegiatan pembeliannya.
BONUS DOWNLOAD KONSEP PELAYANAN PRIMA
0 komentar:
Posting Komentar